Survei Kepuasan Dosen
Survey Response Form
Survey Response Form
Survei Kepuasan Dosen
Berikut ini adalah kuesioner untuk melakukan evaluasi terkait kepuasan Dosen Universitas Kadiri
Petunjuk Pengisian
a. Baca dan cermatilah setiap pernyataan yang disajikan
b. Jawablah semua pertanyaan, jangan sampai ada pernyataan yang terlewat
c. Jawablah pernyataan dengan jujur dan sesuai kondisi yang sebenarnya karena tidak ada jawaban yang benar atau salah dalam kuesioner ini. Kejujuran anda akan menentukan c. Jawablah pernyataan dengan jujur dan sesuai kondisi yang sebenarnya karena tidak ada jawaban yang benar atau salah dalam kuesioner ini. Kejujuran anda akan menentukan kemajuan Universitas KadiriUniversitas Kadiri
IDENTITAS RESPONDEN
Homebase
S1 Manajemen
S1 Ekonomi Pembangunan
S2 Manajemen
D4 Akuntansi Sektor Publik
S1 Hukum
S2 Hukum
S1 Agroteknologi
S1 Agribisnis
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Industri
D3 Teknologi Elektro-medis
S1 Administrasi Publik
S2 Administrasi Publik
S1 Keperawatan
Pendidikan Profesi Ners
S1 Farmasi
Profesi Apoteker
S1 Kebidanan
Profesi Kebidanan
D3 Kebidanan
D4 Teknologi Laboratorium Medis
S2 Kesehatan Masyarakat
S1 Kedokteran Gigi
Profesi Kedokteran Gigi
Lama Bekerja
Kurang Dari 1 Tahun
1 - 5 Tahun
6 - 10 Tahun
Lebih dari 10 Tahun
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pernyataan-pernyataan berikut:
TATA KELOLA, PAMONG DAN KERJASAMA
1. Kemampuan pimpinan dalam menjelaskan Visi dan Misi Institusi
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kemampuan pimpinan dalam menjelaskan program kerja dalam Rensra / Renop
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kemampuan pimpinan untuk memberikan keteladanan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Kejelasan tugas pokok dan fungsi dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kejelasan tata laksana evaluasi kinerja dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kesesuaian beban kerja sesuai dengan tupoksi
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Konsistensi dalam pelaksanaan tata pamong
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Kemampuan pimpinan dalam mendistribusikan beban Kerja secara adil sesuai tupoksi
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Konsistensi pelaksanaan program kerja
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. Tersedianya jejaring kerjasama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
SUMBER DAYA MANUSIA (SDM)
1. Keterlaksanaan aturan kepegawaian (perencanaan, rekrutmen, seleksi, penempatan, pengembangan, pemberhentian, pensiun
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kejelasan aturan terhadap jam kerja, lembur dan cuti
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kesesuaian dosen dengan kualifikasi
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Kesempatan untuk mengembangkan karir dan pengurusan jabatan fungsional
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kesempatan untuk pemngembangan diri (studi lanjut, seminar, conference, sertifikat pendidik, sertifikat kompetensi) bagi dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Ketersediaan pemberian penghargaan terhadap kinerja dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Kesesuaian pemberian sanksi bagi pelanggaran
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
SARANA DAN PRASARANA
1. Ketersediaan ruang kerja (ruang dosen) yang nyaman, rapi dan bersih
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Ketersediaan perangkat elektronik dalam menunjang kinerja / kegiatan perkuliahan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ketersediaan sarana penunjang kenyamanan bekerja (ruang laktasi, pantry, ruang ibadah, area parkir)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Ketersediaan internet yang cepat dan stabil
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
KEUANGAN
1. Keterbukaan dalam sistem penggajian
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Ketepatan waktu pemberian gaji dan tunjangan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ketersediaan alokasi dana pengembangan diri (studi lanjut, workshop, seminar, sertifikat kompetensi)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Ketersediaan alokasi dana Penelitian (hibah penelitian, hibah publikasi, hibah luaran penelitian lainnya)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Ketersediaan alokasi dana PkM (hibah PkM, hibah publikasi, hibah seminar hasil dan hibah luaran PkM lainnya)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Ketersediaan program kesejahteraan karyawan (Tunjangan Kesehatan, Tunjangan Ketenagakerjaan, Koperasi karyawan, dll)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Penyusunan perencanaan keuangan dan penyusunan anggaran program kerja transparant, merupakan hasil kesepakatan seluruh pihak terkait dan disosialisasikan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Kesesuaian rencana anggaran dengan kegiatan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
PENDIDIKAN
1. Ketersediaan kebijakan yang jelas dalam pengelolaan Pendidikan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Ketersediaan fasilitas pendukung Pendidikan (pengelolaan ruang kelas, bahan Pustaka, media pembelajaran, laboratorium dan pendukung suasana akademik lainnya)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ketersediaan Sistem Informasi yang jelas dan terintegrasi dalam pengelolaan Pendidikan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Kesempatan untuk melakukan kegiatan kerjasama dengan pihak eksternal dalam pengembangan Pendidikan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
PENELITIAN
1. Ketersedian kebijakan penelitian yang jelas
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kejelasan roadmap penelitian
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ketersediaan fasilitas pendukung Penelitian (laboratorium, dan sarana prasarana lain pendukung PkM)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Ketersediaan Sistem Informasi yang jelas dan terintegrasi dalam pengelolaan Penelitian
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kesempatan mengikuti hibah penelitian
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kesempatan mempublikasikan hasil penelitian
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Kesempatan untuk melakukan kegiatan kerjasama dengan pihak eksternal dalam pelaksanaan Penelitian
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
1. Ketersedian kebijakan PkM yang jelas
Sangar Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kejelasan roadmap PkM
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ketersediaan fasilitas pendukung PkM (laboratorium, Sistem Informasi PkM dan sarana prasarana lain pendukung PkM)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Ketersediaan Sistem Informasi yang jelas dan terintegrasi dalam pengelolaan PkM
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kesempatan mengikuti hibah PkM
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kesempatan mempublikasikan hasil PkM
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Kesempatan untuk melakukan kegiatan kerjasama dengan pihak eksternal dalam pelaksanaan PkM
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
LAYANAN LABORATORIUM
1. Jadwal dan informasi praktikum jelas dan mudah diakses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Pelaksanaan waktu belajar di laboratorium sesuai dengan ketentuan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Laboratorium bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Perangkat lunak (software) yang digunakan untuk praktik di laboratorium memadai serta merupakan versi terbaru
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kelengkapan alat laboratorium mencukupi dan berfungsi dengan baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kelengkapan bahan (kimia dan non kimia) untuk kegiatan praktikum mencukupi dan berfungsi dengan baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Ketersediaan SOP penggunaan alat yang jelas dan mudah diakses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Ketersediaan laboran dalam membantu kegiatan penelitian dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Ketersediaan laboran dalam membantu kegiatan PkM dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. Kepala laboratorium dan laboran memiliki kompetensi yang handal
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
11. Kepala laboratorium dan laboran sangat tanggap dalam menanggapi keluhan dan kesulitan dari dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
LAYANAN PERPUSTAKAAN
1. Ketersediaan sistem informasi layanan perpustakaan secara online
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kelengkapan koleksi buku, artikel, jurnal, e-book, dan sumber referensi lain lengkap dan merupakan koleksi terkini
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ruang perpustakaaan memadai, rapi, bersih, terang, tenang dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Ketersediaan loker yang memadai sebagai tempat penyimpanan barang bawaan pengunjung
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Ketersediaan katalog online dan komputer untuk mencari koleksi dan mengakses koleksi dalam bentuk soft file
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Ketersediaan tata tertib yang jelas mengenai peminjaman buku dan aturan pengembalian buku serta besrana denda keterlambatan pengembalian buku
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Jam buka dan tutup layanan perpustaan jelas dan dijalankan tepat waktu
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Ketersediaan petugas perpustakaan dalam membantu kegiatan penelitian dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Ketersediaan petugas perpustakaan dalam membantu kegiatan PkM dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. Kepala perpustakaan dan staf perpustakaan mempunyai kompetensi yang handal
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
11. Kepala perpustakaan dan staf perpustakaan bersikap sopan, ramah, adil dan cepat dalam memberikan layanan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
12. Kepedulian Kepala Perpustakaan dan staf perpustakaan terhadap kebutuhan dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
KRITIK DAN SARAN
1. Menurut anda layanan apa saja yang perlu ditingkatkan dalam lingkup Fakultas dan Prodi?
2. Menurut anda sarana dan prasarana apa saja yang perlu ditingkatkan dalam lingkup Fakultas dan Prodi?
3. Dari skala 1-10, berapa anda menilai kinerja manajemen pada fakultas dan apa alasannya?
4. Apakah Anda akan merekomendasikan Universitas Kadiri kepada saudara, teman atau orang lain?
Submit