Survei Kepuasan Mitra Universitas Kadiri

I. Informasi Umum

Nama

Jenis Kelamin

Email

Instansi

Jabatan

Bekerjasama di bidang

Bekerjasama dengan

II. Tingkat Kepuasan Layanan, Kinerja, dan Produktivitas

A. Tangibles

1. Fasilitas/sarana prasarana terjaga dengan baik seperti ruangan ber AC, alat tulis kantor, dan tempat duduk yang nyaman.

2. Penggunaan komputerisasi dalam segala pelayanan sehingga lebih cepat dan praktis.

3. Dokumen kerjasama yang dikerjakan berkualitas baik (Tidak ada cacat).

4. Mitra kerjasama mendapatkan manfaat dari kerjasama dengan Universitas Kadiri.

5. Kerjasama telah sesuai dengan harapan mitra kerjasama.

B. Reliability

1. Jam operasional pelayanan Bagian Unit Kerjasama sesuai jadwal yang ditentukan (08.00-13.00).

2. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama yang handal dan cekatan dalam melayani mitra kerjasama.

3. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama yang mampu dan menguasi penggunaan teknologi secara baik.

4. Pelaksana/implementasi kerjasama sesuai dengan ruang lingkup dalam MoU.

C. Responsiveness

1. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama melayani penerbitan dokumen kerjasama serta menanggapi mitra kerjasama dengan cepat dan tepat.

2. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama memberikan pengarahan dan pendampingan dengan bijaksana dan sebaik-baiknya kepada setiap mitra kerjsama sesuai SOP.

3. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama melayani, mengarahkan, dan memberi solusi ketika mitra kerjasama menghadapi permasalahan/kesulitan.

D. Assurance

1. Bagian Unit Kerjasama memiliki master dan Copy dokumen kerjasama.

2. Bagian Unit Kerjasama menjaga keoriginalitas dokumen kerjasama.

3. Pelaporan hasil kerjasama lebih dibuat dan dikomunisakan dengan mitra kerjasama.

E. Emphaty

1. Prosedur pelayanan pembuatan/penerbitan dokumen kerjasama bersifat adil tanpa membeda-bedakan serta sesuai aturan yang berlaku.

2. Bagian Unit Kerjasama mudah dihubungi oleh mitra kerjasama.

3. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama merespon mitra kerjasama dengan ramah, sopan, dan cekatan, dengan apa yang dibutuhkan mitra kerjasama.

Bagaimana pendapat anda tentang pelaksanaan kerjasama yang telah dilaksanakan dengan Universitas Kadiri ?

Apakah akan melanjutkan kerjasama dengan Universitas Kadiri?