Survei Kepuasan Mitra Universitas Kadiri
Survey Response Form
Survey Response Form
Survei Kepuasan Mitra Universitas Kadiri
I. Informasi Umum
Nama
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Perempuan
Email
Instansi
Jabatan
Bekerjasama di bidang
Pendidikan
Penelitian
Pengabdian kepada Masyarakat
Lainnya:
Bekerjasama dengan
Fakultas Hukum
Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik
Fakultas Pertanian
Fakultas Ekonomi & Bisnis
Fakultas Teknik
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Kedokteran Gigi
Unit Pelaksana Teknis
Lainnya
II. Tingkat Kepuasan Layanan, Kinerja, dan Produktivitas
A. Tangibles
1. Fasilitas/sarana prasarana terjaga dengan baik seperti ruangan ber AC, alat tulis kantor, dan tempat duduk yang nyaman.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
2. Penggunaan komputerisasi dalam segala pelayanan sehingga lebih cepat dan praktis.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
3. Dokumen kerjasama yang dikerjakan berkualitas baik (Tidak ada cacat).
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
4. Mitra kerjasama mendapatkan manfaat dari kerjasama dengan Universitas Kadiri.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
5. Kerjasama telah sesuai dengan harapan mitra kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
B. Reliability
1. Jam operasional pelayanan Bagian Unit Kerjasama sesuai jadwal yang ditentukan (08.00-13.00).
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
2. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama yang handal dan cekatan dalam melayani mitra kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
3. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama yang mampu dan menguasi penggunaan teknologi secara baik.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
4. Pelaksana/implementasi kerjasama sesuai dengan ruang lingkup dalam MoU.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
C. Responsiveness
1. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama melayani penerbitan dokumen kerjasama serta menanggapi mitra kerjasama dengan cepat dan tepat.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
2. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama memberikan pengarahan dan pendampingan dengan bijaksana dan sebaik-baiknya kepada setiap mitra kerjsama sesuai SOP.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
3. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama melayani, mengarahkan, dan memberi solusi ketika mitra kerjasama menghadapi permasalahan/kesulitan.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
D. Assurance
1. Bagian Unit Kerjasama memiliki master dan Copy dokumen kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
2. Bagian Unit Kerjasama menjaga keoriginalitas dokumen kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
3. Pelaporan hasil kerjasama lebih dibuat dan dikomunisakan dengan mitra kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
E. Emphaty
1. Prosedur pelayanan pembuatan/penerbitan dokumen kerjasama bersifat adil tanpa membeda-bedakan serta sesuai aturan yang berlaku.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
2. Bagian Unit Kerjasama mudah dihubungi oleh mitra kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
3. Staff pelaksana Bagian Unit Kerjasama merespon mitra kerjasama dengan ramah, sopan, dan cekatan, dengan apa yang dibutuhkan mitra kerjasama.
Sangat kurang
Kurang Baik
Baik
Sangat Baik
Bagaimana pendapat anda tentang pelaksanaan kerjasama yang telah dilaksanakan dengan Universitas Kadiri ?
Apakah akan melanjutkan kerjasama dengan Universitas Kadiri?
Ya
Tidak
Submit