Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan Universitas Kadiri

Berikut ini adalah kuesioner untuk melakukan evaluasi terkait kepuasan Tenaga Kependidikan Universitas Kadiri

Petunjuk Pengisian

a. Baca dan cermatilah setiap pernyataan yang disajikan

b. Jawablah semua pertanyaan, jangan sampai ada pernyataan yang terlewat

c. Jawablah pernyataan dengan jujur dan sesuai kondisi yang sebenarnya karena tidak ada jawaban yang benar atau salah dalam kuesioner ini. Kejujuran anda akan menentukan kemajuan Universitas Kadiri

IDENTITAS RESPONDEN

Unit Kerja

Status Kepegawaian

Lama Bekerja

Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pernyataan-pernyataan berikut:

TATA KELOLA, PAMONG DAN KERJASAMA

1. Kemampuan pimpinan dalam menjelaskan Visi dan Misi Institusi

2. Kemampuan pimpinan dalam menjelaskan program kerja dalam Renstra / Renop

3. Kemampuan pimpinan untuk memberikan keteladanan

4. Kejelasan struktur organisasi

5. Kesesuaian beban kerja sesuai Tupoksi

6. Ketersediaan prosedur pelaksanaan tugas yang jelas

7. Kemampuan pimpinan dalam mendistribusikan beban Kerja secara adil sesuai tupoksi

8. Kejelasan jam kerja, lembur dan cuti

9. Keterbukaan pimpinan dalam pengambilan keputusan

10. Keterbukaan dalam sistem penilaian kinerja tenaga kependidikan

SUMBER DAYA MANUSIA (SDM)

1. Keterlaksanaan aturan kepegawaian (perencanaan, rekrutmen, seleksi, penempatan, pengembangan, pemberhentian, pensiun)

2. Kesesuaian SDM dengan kualifikasi pendidikan

3. Ketersediaan kesempatan tenaga kependidikan dalam meningkatkan jenjang karir

4. Ketersediaan kesempatan untuk pengembangan diri (study lanjut, seminar, conference, sertifikasi) tenaga kependidikan

5. Ketersediaan pemberian penghargaan terhadap kinerja tenaga kependidikan

6. Kesesuaian pemberian sanksi bagi pelanggaran

SARANA DAN PRASARANA

1. Ketersediaan ruang kerja (ruang administrasi) yang nyaman, rapi dan bersih

2. Ketersediaan perangkat elektronik dalam menunjang kerja (komputer, printer, ac, ATK, dll)

3. Konsistensi pemeliharaan sarana dan prasarana

4. Kesesuaian pengadaan sarpras dengan kebutuhan

5. Kemudahan akses sarana dan prasarana

6. Ketersediaan internet yang cepat dan stabil

7. Ketersedian sarana penunjang kenyamanan bekerja (ruang ibadah, ruang laktasi, pantry, parker, toilet)

8. Ketersediaan sistem informasi yang terintegrasi dalam pengelolaan administrasi

KEUANGAN

1. Keterbukaan dalam sistem penggajian

2. Ketepatan waktu pemberian gaji dan tunjangan

3. Ketersediaan alokasi dana untuk pengembangan diri (study lanjut, workshop seminar, sertifikasi, dll)

4. Ketersediaan program kesejahteraan karyawan (Tunjangan Kesehatan, Tunjangan Ketenagakerjaan, Koperasi karyawan, dll)

5. Penyusunan perencanaan keuangan dan penyusunan anggaran program kerja transparant, merupakan hasil kesepakatan seluruh pihak terkait dan disosialisasikan

6. Kesesuaian rencana anggaran dengan kegiatan

PENDIDIKAN (Pertanyaan ini khusus untuk Laboran )

1. Ketersediaan kebijakan yang jelas terkait fungsi laboratorium dalam kegiatan Pendidikan

2. Ketersediaan kesempatan dilibatkan dalam kegiatan pembelajaran oleh dosen

PENELITIAN (Pertanyaan ini khusus untuk Laboran)

1. Ketersediaan kebijakan yang jelas terkait fungsi laboratorium dalam kegiatan Penelitian

2. Ketersediaan kesempatan dilibatkan dalam kegiatan penelitian oleh dosen

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (pertanyaan ini khusu untuk Laboran)

1. Ketersediaan kebijakan yang jelas terkait fungsi laboratorium dalam kegiatan PkM

2. Ketersediaan kesempatan dilibatkan dalam kegiatan PkM oleh dosen

KRITIK DAN SARAN

1. Menurut anda pelayanan apa yang perlu ditingkatkan

2. Menurut anda sarana dan prasarana apa saja yang perlu ditingkatkan

3. Dari skala 1-10, berapa anda menilai kinerja manajemen dan apa alasannya

4. Apakah Anda akan merekomendasikan Universitas Kadiri kepada saudara, teman atau orang lain?