Survei Kepuasan Mahasiswa
Survey Response Form
Survey Response Form
Survei Kepuasan Mahasiswa
Petunjuk Pengisian
a. Baca dan cermatilah setiap pernyataan yang disajikan
b. Jawablah semua pertanyaan, jangan sampai ada pernyataan yang terlewat
c. Jawablah pernyataan dengan jujur dan sesuai kondisi yang sebenarnya karena tidak ada jawaban yang benar atau salah dalam kuesioner ini. Kejujuran anda akan menentukan kemanjuan Universitas Kadiri
IDENTITAS RESPONDEN
Program Studi
S1 Manajemen
S1 Ekonomi Pembangunan
S2 Manajemen
D4 Akuntansi Sektor Publik
S1 Hukum
S2 Hukum
S1 Agroteknologi
S1 Agribisnis
S1 Teknik Sipil
S1 Teknik Industri
D3 Teknik Elektromedis
S1 Administrasi Publik
S2 Administrasi Publik
S1 Keperawatan
Pendidikan Profesi Ners
S1 Farmasi
Profesi Apoteker
S1 Kebidanan
Profesi Kebidanan
D4 Kebidanan
D3 Kebidanan
D4 Teknologi Laboratorium Medis
S2 Kesehatan Masyarakat
S1 Kedokteran Gigi
Profesi Kedokteran Gigi
Semester
1
2
3
4
5
6
7
8
Semester lainnya tulis disini
Level Studi
D3
D4
S1
S2
Bagaimana tingkat kepuasan saudara terhadap pernyataan-pernyataan berikut:
TANGIBEL (aspek fisik atau material bisa diukur, nyata)
1. Ruang kelas tertata dengan rapi, bersih, terang dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Ruang kelas dilengkapi dengan peralatan pembelajaran yang memadai (spidol, AC, Papan Tulis, LCD), yang berfungsi dengan baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kecukupan dan kenyamanan meja dan kursi dalam kelas
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Jaringan internet stabil dan cepat
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Ketersediaan laboratorium yang relevan sebagai penunjang kegiatan perkuliahan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Ketersediaan perpustakaan yang memadai dan mudah diaksses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Ketersediaan fasilitas layanan kesehatan yang memadai dan mudah diakses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Modul untuk setiap mata kuliah teori dan praktik tersedia
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Kuantitas ruangan kegitan kemahasiswaan memadai, bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. Kuantitas tempat ibadah memadai dengan kualitas kondisi yang bersih dan berfungsi baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
11. Kuantitas aula memadai, mudah diakses, bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
12. Kuantitas lapangan dan tempat-tempat olah raga memadai, mudah diakses, bersih, rapi dan berfungsi baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
13. Kuantitas aula memadai, mudah diakses, bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
14. Kuantitas area parkir memadai, mudah diakses, bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
15. Kuantitas tolet memadai, mudah diakses, bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
16. Ketersediaan fasilitas bagi difabel
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
REALIBILITY (Keandalan/Konsistensi dalam memberikan layanan)
A. LAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK
1. Ketersedian sistem informasi administrasi akademik yang terintegrasi dan mudah diakses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kejelasan alur registrasi mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kemudahan penggunaan sistem pembelajaran e-learning (SPADA)
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Mahasiswa mudah dan cepat dalam mendapatkan pelayanan surat menyurat
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Ketersediaan layanan pengaduan atau keluhan mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
B. LAYANAN KEMAHASISWAAN
1. Informasi beasiswa tersedia dan mudah diakses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Terbuka kesempatan yang sama untuk memperoleh beasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Fasilitas peningkatan softskill melalui kegiatan kuliah umum, Latihan dasar kepemimpinan, dan sebagainya tersedia dan dilaksanakan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Fasilitas bimbingan konseling selain oleh dosen pembimbing akademik tersedia dan mudah diperoleh
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Fasilitas untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat melalui kegaitan ekstra kurikuler di beragam unit kegaitan mahasiswa tersedia dan mudah diperoleh
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Informasi mengenai MBKM, praktek kerja lapangan, dan lowongan pekerjaan mudah diakses dan diperoleh
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
C. LAYANAN LABORATORIUM
1. Jadwal dan Informasi Praktikum jelas dan mudah diakses.
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Pelaksanaan waktu belajar di laboratprium sesuai dengan ketentuan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kesesuaian penggunaan Laboratorium dengan kegiatan praktikum
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Laboratorium bersih, rapi dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Perangkat lunak (software) yang digunakan untuk praktik di laboratorium memadai serta merupakan versi terbaru
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kelengkapan alat laboratorium mencukupi dan berfungsi dengan baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Kelengkapan bahan (kimia dan non kimia) untuk kegiatan praktikum mencukupi dan berfungsi dengan baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Ketersediaan SOP penggunaan alat yang jelas dan mudah diakses
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Kelengkapan sarana prasarana K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) pada setiap laboratorium seperti APAR, dll
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. Ketersediaan laboran dalam membantu kegiatan penelitian mahasiswa di laboratorium
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
11. Ketersediaan laboran dalam membantu kegiatan PkM mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
12. Peran laboratorium dalam memberikan pelayanan atas potensi/minat/bakat mahasiswa dalam kompetisi tingkat lokal/ nasional/ internasional
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
13. Peran laboratorium dalam memberikan pelayanan pemberian sofskill dan pengembangan karakter bagi mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
14. Peran laboratorium dalam memberikan pelayanan kewirausahaan bagi mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
D. LAYANAN PERPUSTAKAAN
1. Ketersediaan sistem informasi layanan perpustakaan secara online
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kelengkapan koleksi buku, artikel, jurnal, e-book, dan sumber referensi lain lengkap dan merupakan koleksi terkini
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Ruang perpustakaaan memadai, rapi, bersih, terang, tenang dan nyaman
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Ketersediaan loker yang memadai sebagai tempat penyimpanan barang bawaan pengunjung
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Ketersediaan katalog online dan komputer untuk mencari koleksi dan mengakses koleksi dalam bentuk soft file
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Ketersediaan tata tertib yang jelas mengenai peminjaman buku dan aturan pengembalian buku serta besrana denda keterlambatan pengembalian buku
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Jam buka dan tutup layanan perpustaan jelas dan dijalankan tepat waktu
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Ketersediaan petugas perpustakaan dalam membantu kegiatan penelitian mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Ketersediaan petugas perpustakaan dalam membantu kegiatan PkM mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. Peran perpustakaan dalam membantu potensi/minat/bakat mahasiswa dalam kompetisi tingkat lokal/ nasional/ internasional
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
11. Peran perpusataakaan dalam memberikan pelayanan pemberian sofskill dan pengembangan karakter bagi mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
12. Peran perpustakaan dalam memberikan pelayanan kewirausahaan bagi mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
E.LAYANAN KEUANGAN
1. Sistem keuangan telah tersedia secara online, mudah diakses untuk melakukan pembayaran
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Informasi biaya akademis (SPP, KKN, Skripsi, Yudisium dan Wisuda) jelas dan transparant
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Batas tanggal penyelesaian pembayaran / keuangan rasional
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Prosedur pengajuan pendanaan kegiatan kemahasiswaan mudah dan transparant
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kejelasan informasi atas penarikan biaya lain atau biaya tambahan selain UKT
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
F. LAYANAN KESEHATAN
1. Sarana dan prasarana layanan kesehatan memadai, lengkap dan difasilitasi dengan baik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kemudahan prosedur untuk mendapat layanan Kesehatan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kejelasan informasi jam buka dan tutup layanan Kesehatan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Petugas pada layanan Kesehatan kompeten, ramah dan komunikatif
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Penanganan terhadap keluhan kesehatan dilakukan sesuai prosedur
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
RESPONSIVINESS (daya Tanggap)
1. Staf Administrasi (tenaga kependidikan) yang memberikan pelayanan kepada mahasiswa bersikap sopan, ramah dan tepat dalam memberikan layanan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Staf administrasi (tenaga kependidikan) yang memberikan pelayanan kepada mahasiswa mampu memberikan solusi atau bantuan atas masalah mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Staf adminitsrasi (tenaga kependidikan) yang memberikan pelayanan kepada mahasiswa mampu memberikan informasi secara lengkap dan jelas
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Kepala laboratorium dan laboran bersikap ramah, sopan dan adil dalam memberikan layanan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kepala laboratorium dan laboran memiliki kompetensi yang handal
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kepala laboratorium dan laboran sangat tanggap dalam menanggapi keluhan dan kesulitan dari mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Kepala perpustakaan dan staf perpustakaan bersikap sopan, ramah, adil dan cepat dalam memberikan layanan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Kepala perpustakaan dan staf perpustakaan mempunyai kompetensi yang handal
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. Kepala perpustakaan dan staf sangat tanggap dalam menanggapi keluhan dan kesulitan dari mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
ASSURANCE (kepastian)
1. Besar biaya kuliah sesuai dengan fasilitas dan layanan yang diberikan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Besar biaya kuliah sesuai dengan fasilitas dan layanan yang diberikan Kepastian mahasiswa dalam memperoleh layanan tepat waktu
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kepastian mahasiswa untuk mendapatkan layanan secara adil
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Kepastian mahasiswa memperoleh rasa aman dari tindakan asusila di lingkungan kampus
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kepastian mahasiswa untuk mendapatkan dosen yang kompeten
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kesesuain aktifitas kemahasiswaan dengan kebutuhan pengembangan diri mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
7. Kesempatan mahasiswa terlibat kegiatan penelitian dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
8. Kesempatan mahasiswa terlibat dalam kegiatan PKM dosen
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
9. kesempatan mahasiswa memperoleh prestasi dibidang akademik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
10. kesempatan mahasiswa memperoleh prestasi dibidang non-akademik
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
11. kesempatan mahasiswa mendapatkan pendampingan kewirausahaan
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
EMPATHY (Empati)
1. Kepedulian dosen terhadap permasalahan akademis mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
2. Kepedulian dosen terhadap permasalahan non akademis mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
3. Kepedulian tenaga kependidikan terhadap kebutuhan mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
4. Kepedulian Kepala Laboratorium dan laboran terhadap kebutuhan mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
5. Kepedulian Kepala Perpustakaan dan staf perpustakaan terhadap kebutuhan mahasiwa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
6. Kepedulian tenaga Kesehatan terhadap Kesehatan mahasiswa
Sangat Tidak Puas
Tidak Puas
Puas
Sangat Puas
KRITIK DAN SARAN
1. Menurut anda pelayanan apa yang perlu di tingkatkan di Fakultas / Prodi?
2. Menurut anda sarana dan prasarana apa saja yang perlu ditingkatkan dalam lingkup Fakultas dan Prodi?
3. Dari skala 1-10, berapa anda menilai kinerja manajemen pada fakultas dan apa alasannya?
4. Apakah Anda akan merekomendasikan Universitas Kadiri kepada saudara, teman atau orang lain ?
Submit